Seorang pengunjung sedang bernyanyi di mini stage panggung Baba Domba (*kay)
Baba Domba Tawarkan Harga 85rb di Bawah Harga Normal
Post by Eventyup Official
Last update Wed, 08 Jun 2022 14:38

Eventyup.com - Yupers, biasanya menikmati sepiring menu daging domba kamu akan mendapatkan harga penawarannya di atas 100.000 rupiah. Semalam (6/6) tim EYO (Eventyup Official) mencoba sajian khas dari sebuah cafe resto yang bernama Baba Domba yang berada di jl. Raya Ciangsana no.08, Kec. Gunung Putri, Bogor. 

Kami mencoba Sop Iga Domba Bakarnya yang dibanderol seharga 85.000 rupiah. Hmmm... baru tau rasa daging domba senikmat ini dan gurihnya tak terlupakan. Aneka menu yang disajikan Baba Domba beraneka ragam, mulai dari harga 20.000 - 85.000 rupiah. Yupers dapat follow dan pantau IG @Baba.Domba untuk detil menu dan vibes yang mereka tawarkan.

Live music acoustic disediakan dalam memperkuat suasana musik resto ala Baba Domba. Yupers juga dapat turun langsung ikutan tampil menunjukkan skill bermusik kamu dengan bermain gitar, atau hanya sekedar ingin melepaskan keinginan bernyanyi yang dipandu oleh musisi in house Baba Domba. 

Dengan kapasitas yang mencapai 120 orang, berbalut desain bangunan bertema industrial, Baba Domba resmi diluncurkan pada Januari 2022 yang lalu. Adalah Nonny, Tya dan Rully yang menjadi bagian dari para foundernya berencana pelan-pelan mempersiapkan ekspansi mereka dengan membuka cabang. 

"Yup bro, kami menawarkan sistem kerjasama yang menarik dan menguntungkan bagi yang berminat untuk membuka cabang ke-2 sampai dengan ke-5 kami dengan penawaran yang eksklusif", terang Rully.

Penasaran Yupers? Silahkan langsung jajal resto Baba Domba dan tanyakan langsung kepada Owner yang sedang ada di venue ya. Jangan lupa siapkan lagu yang akan kamu bawakan, enjoy :) [Kay|Eyo]

 

857 views (784 unique visitors)


Related Event