Poster
PASCA HIBERNASI DI DUNIA MUSIK, HARSON PATENKAN KEMBALI LANGKAHNYA BERKOLABORASI DENGAN BAYU PRAMASATYA LEWAT LAGU "UP & DOWN"
Post by HARSON
Last update Wed, 01 Jun 2022 09:20

“Up and Down” menjadi karya pertama setelah Harson kembali memutuskan untuk memulai langkahnya kembali di industri musik ini. Dengan menggandeng Bayu Pramasatya sebagai vokalis di lagu ini , Harson dan Bayu memberikan sentuhan yang cukup unik dengan merilisnya ke dalam berbagai genre yang ada pada saat ini agar lagu ini bisa memotivasi dan diterima oleh semua kalangan.

Lagu ini dirilis di saat pandemi corona melanda Indonesia. Setiap kata dalam lirik lagu ini memberikan dorongan motivasi atau support system bagi siapa saja yang saat ini sedang merasakan sulitnya bertahan hidup di tengah situasi pandemi ini, agar lekas tidak patah semangat dan memiliki semangat juang untuk diri sendiri dan orang-orang terkasih yang ada di sekitar mereka.

 

Konsep sederhana yang dituangkan dalam video klip lagu ini menggambarkan keterbatasan ruang kita di tengah pandemi corona saat ini. Semangat yang membara dalam lirik-lirik tersebut, diilustrasikan dalam sebuah “kaset” dalam video musik Up and Down ini, yang akan terus menjadi benang penghubung di setiap video musik Up and Down dengan versi genre musik yang berbeda-beda. Mengusung tema sekuel atau serial, Up and Down akan diperkenalkan dengan berbagai genre musik. Dalam hal ini, lagu Up and Down aslinya memiliki versi genre pop punk.

364 views (331 unique visitors)