Status IG Story @karcisindonesia 22/12
Refund Dana Full 100% dari Karcis.id Untuk Gagalnya Konser Solo 1st Popcorn Soft Kpop Concert Project 2023
Post by Eventyup Official
Last update Fri, 05 Jan 2024 12:11

Karcis.id adalah sebagai ticket box partner untuk acara konser SOLO 1st POPCORN SOFT KPOP CONCERT PROJECT yang tidak jadi terselenggara pada tanggal 16 Desember 2023 yang lalu.

Pengembalian dana dari customer yang telah membeli tiket konser ini telah dikembalikan sepenuhnya oleh pihak Karcis.id dengan jumlah yang sesuai dengan jumlah yang ditransfer oleh customer, mulai dari harga tiket dasar ditambah dengan pajak 15% serta admin fee.

Tak heran customer pada lega dan senang terluhat pada komen pembeli tiket di akun IG @karcisIndonesia yang merupakan official IG di Karcis.id.

"Karcis.id telah selesai mengembalikan semua dana yang dibayarkan oleh pembeli tiket SOLO 1st POPCORN SOFT KPOP CONCERT PROECT, kami mengembalikan mulai dari harga dasar tiket ditambah pajak 15% dan admin fee yang dibayarkan, ini merupakan komitmen tegas dari Karcis.id dalam menjamin keamanan dana pembeli tiket di Karcis.id yang merupakan penengah antara Pembeli Tiket dan Penyelenggara Acara" terang Rucky perwakilan dari Karcis.id. (Eyo/kay)

337 views (305 unique visitors)


Related Event